Hurayy abi Andriyanto akhirnya pulang

Selasa, 26 februari 2013 hari yang membahagiakan buat kami. Akhirnya suamiku, ayah anakku, abi Andriyanto pulang dari Dakar, Senegal.

Semenjak dini hari, aku sudah gelisah tidak bisa tidur mendengar abi sudah mendarat di Jekardah jam 23.00 tgl 25 ferbruari 2013. Sambil menunggu penerbangan selanjutnya ke kota Malang jam 6.40, abi memutuskan untuk menunggu di bandara Sukarno-Hatta.

Akhirnya jam 6.40 pun tiba. Abi sms aku memberitahukan bahwa dia sudah mau pesawat dan akan take off menuju kota Malang. Kami pun bersiap-siap untuk menuju bandara Abdulrahman Saleh Malang.

Jam 8.00 pesawat Sriwijaya yang ditumpangi abi mendarat juga. Putriku Tisha menunggu keluarnya para penumpang di pagar pembatas antara landasan dan ruang tunggu penumpang. Kebetulan di bandara Abdulrahman Saleh ini pengantar atau penjemput dapat melihat dengan jelas penumpang yang keluar atau masuk pesawat dikarenakan pagar pembatasnya sangat dekat dengan parkiran pesawat.

Pada awalnya aku juga akung dan uti nya Tisha sudah bersepakat tidak memberi tahu Tisha siapa yang akan kita jemput. Eh tiba-tiba ketika sosok abi terlihat dari kejauhan, Tisha sudah berteriak-teriak melambai-lambaikan tangannya memanggil abi. Dari kejauhan abi pun membalas lambaikan tangan Tisha dan tersenyum bahagia. Tisha pun jejingkrakan melihat abi nya semakin jelas terlihat. Maklum mereka sudah terpisah 6 bulan lama nya dikarenakan abi harus kembali bekerja di Dakar, Senegal.

Ini foto abi dan Tisha pagi tadi ketika pertama kali abi mengendongnya lagi.

IMG01798-20130226-0802

Lihat betapa senangnya Tisha akan di angkat abi untuk di gendong. Terharu diriku setelah 6 bulan Tisha hanya melihat abi nya dari balik laptop lewat Skype. Akhirnya mereka bertemu juga ^^.

Ya untuk kedepannya semoga abi dapat kerjaan di Indonesia lagi agar kita bisa berkumpul lagi. Ataupun jika rejekinya masih di Overseas, berada di negara-negara yang tidak terlalu jauh dari Indonesia. Amin.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar